Rabu, 24 Juni 2015

Harga Helm Bogo Jadi Incaran | Katalog.or.id

Perlengkapan untuk pengamanan saat mengendarai sepeda motor adalah helm. Selain jadi pelindung kepala, helm juga berfungsi melindungi kepala dari terik matahari atau hujan.Apalagi pada saat moment mudik jelang lebaran saat ini,sangat baik untuk menjaga keselamatan  anda  saat bepergian.

Jika Anda ingin mendapatkan helm yang berstandard nasional Indonesia (SNI) yang tahan benturan serta nyaman dipakai, bisa menyambangi Toko Dafa Helm yang berlokasi di Jalan Laksana  Medan. Di toko ini rata memasarkan helm buatan dalam negeri yang berstandar Nasional Indonesia.

Di Toko Dafa Helm ini menjual berbagai merek, tetapi lebih mengkhususkan pada 5 jenis helm saja, seperti HBC, CRV, ITDVin, dan Cargloss, sedangkan jenis helm yang bergaya retro ada Lubro, dan Fino. Sedangkan untuk merek MVstar merupakan helm yang diimpor dari Cina.
Untuk ukurannya, disediakan berbagai ukuran, baik yang full face (seluruh wajah) ada juga yang half face (setengah wajah). Selain itu juga disediakan helm yang multifungsi ‘bisa setengah wajah sekaligus untuk seluruh wajah.
Harga helm yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp3 jutaan. Untuk helm yang bermerek Sol, yaitu helm yang diimpor dari Malaysia merupakan helm yang tahan benturan.

harga helm bogo


Ada juga helm merek Xpot yang memiliki lampu, dapat dihidupkan sesuai dengan kebutuhan.  Selain itu, di toko ini juga menjual helm gloss. Kelebihan dari helm ini yaitu tahan benturan dan kacanya anti pecah. Helm ini sendiri asli buatan Indonesia yang tak perlu diragukan lagi mutunya dengan produk buatan luar, yang dibandrol dengan harga relatif terjangkau.

Selain helm, Toko Dafa Helm ini juga menawarkan kaca helm merk bogo dengan berbagai pilihan ukuran dan warna. Kelebihan pada kaca ini yaitu anti silau, anti gelap, anti pecah, dan anti gores. Toko ini juga menyediakan spare part untuk helm, seperti mur dan lainnya.
Tak hanya itu, Toko ini juga menawarkan mantel hujan, sarung tangan, masker, kacamata untuk kebutuhan dalam mengendarai sepeda motor. Ada juga pengharum helm yang harganya cukup relative murah.

Maka dari itu kunjungi situs http://katalog.or.id/harga/helm-bogo.html situs perbandingan harga dari berbagai situs besar lainnya. Ayo buruan agar tidak kehabisan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar