Rabu, 24 Juni 2015

Spesifikasi Motor Vixion Facelift 2015 | Katalog.or.id

Spesifikasi Motor Vixion Facelift 2015
Mengawali tahun 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau PT YIMM mulai menunjukkan agresivitasnya di pasar otomotif Tanah Air. Tercatat, beberapa produk baru telah melengkapi deretan motor baru racikan Yamaha. Di segmen bebek sport, pecinta otomotif Indonesia baru saja dimanjakan dengan kehadiran Yamaha Jupiter MX King yang menjadi idola baru bebek 150 cc. Kini, setelah Yamaha Jupiter MX King sukses mendobrak dominasi Suzuki Satria F150 di kelas bebek sport, PT YIMM kembali memperkenalkan unit motor baru di kelas sport low-entry 150 cc.
Desain Lebih Agresif dan Semakin Sporty
Kita awali pembahasan spesifikasi Yamaha Vixion 2015 dari tampilan luarnya. Sebagai versi facelift, Vixion 2015 memang tak banyak membawa perubahan yang signifikan. Tampil di kelas low-end motor sport, Yamaha Vixion 2015 ini punya penampilan layaknya motor gede ber-cc besar. Tetap mengandalkan desain tangki ala superbike, Vixion versi facelift kali ini benar-benar tampil dengan aura yang semakin sporty. Selain mempertahankan bentuk tangki futuristik tersebut, tampilan seluruh bodi Yamaha Vixion 2015 ini memang terlihat lebih ‘segar’ dan agresif. Dari depan, tampang Vixion 2015 terlihat lebih sporty berkat penggunaan desain headlamp dan visor baru. Yamaha menambakan aksen ‘topeng’ pada lampu depan Yamaha Vixion 2015 ini. Selain itu, evolusi Yamaha Vixion versi facelift ini juga terlihat pada penggunaan under cover yang menutupi blok mesin bagian bawahnya.
Dapur Pacu Kencang Andalkan Mesin SOHC 4 Valve Fuel Injection
Selanjutnya, kita akan membahas spesifikasi Yamaha Vixion 2015 di sektor dapur pacu. Di sektor ini, Yamaha tak banyak melakukan perubahan. Mesin yang ditanamkan Yamaha pada Vixion 2015 masih sama dengan jenis mesin pada New Vixion Lightning versi lama. Sektor dapur pacu Yamaha Vixion 2015 tetap mengandalkan mesin SOHC 4 valve Fuel Injection berkapasitas 149,8 cc. Mesin yang dilengkapi dengan pendingin cairan itu mampu menyemburkan tenaga maksimum mencapai 16.59 PS pada putaran mesin 8.500 rpm.
motor vixion
Speedometer Digital yang Futuristik dan Memudahkan Pengendara
Selain panel speedometer berteknologi tinggi tersebut, Yamaha Vixion 2015 juga dibekali dengan analog tachometer yang akan memudahkan rider-nya guna mengontrol kondisi mesin saat melaju dalam kecepatan tinggi. Di luar panel speedometer dan tachometer, spesifikasi Yamaha Vixion 2015 di bagian kontrol kemudi juga dilengkapi dengan indikator suhu, penunjuk posisi gigi persneling, serta indikator lampu utama dan lampu sein

Itulah beberapa spesifikasi Yamaha Vixion Facelift 2015 untuk spesifikasi lainnya sama seperti motor Vixion sebelumnya. Untuk itu agar tidak ketinggalan harga, tampilan, dan kabar dari Yamaha vixion silahkan kunjungi http://katalog.or.id/motor-vixion.html Ayo Buruan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar