Rabu, 24 Juni 2015

Jam Tangan Swiss Army Seri Terbaru | Katalog.or.id

Swiss Army Indonesia tiada henti-hentinya mengeluarkan inovasi, model yang terbaru dari jam tangan Swiss Army seri SA 2064 – 3G tampil dengan desain yang sederhana, dengan diameter 43mm yang cocok untuk ukuran tangan seorang wanita.

Jam tangan Swiss Army seri SA 2064 – 3G ini dilengkapi dengan fitur yang akan membantu kegiatan anda sehari hari, terdapat fitur tanggal dan hari juga kaca mineral crystal anti gores, yang akan melindungi dari goresan goresan yang tidak sengaja kita dapat dalam pemakaian sehari hari dan juga terbuat dari bahan stainless steel pada semua bagian kepala jam yang membuat jam tangan ini tahan banting dalam segala cuaca, dan tidak akan berkarat meskipun terkena keringat secara terus menerus. Juga 1 fitur lagi yang sangat berguna selama anda memakai jam tangan Swiss Army seri SA 2064 – 3G ini, terdapat fitur water resistant 3 ATM, jadi anda tidak perlu repot repot melepas jam tangn jikalau dalam keadaan sedang berair.
 
Jam tangan ini memiliki berat hanya sekitar 71gr, dengan tali karet pada pergelangannya, membuat jam tangan ini cocok untuk pendamping anda saat berolah raga, tali karet sdh dikenal sejak dulu tahan banting terhadap segala cuaca, maupun terkena keringat.

tidak cuma fitur itu saja yang akan anda dapatkan, jam tangan Swiss Army ini original dengan garansi resmi 1 tahun dari Swiss Army Indonesia dengan dukungan service center yang ada di 3 kota di Indonesia yaitu di Jakarta, Surabaya dan Balikpapan, membuat anda tenang dan lega dalam pemakain karena ada garansi purna jual untuk mesin termasuk suku cadangnya.

Jam tangan Swiss Army seri Swiss Army seri SA 2064 – 3G sangatlah tepat untuk berolah raga maupun pemakaian sehari hari, di waktu jam kerja maupun di waktu santai jam tangan Swiss Army seri Swiss Army seri SA 2064 – 3G tersedia dalam beberapa macam pilihan warna rantai dan body yang dapat anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda.


Maka dari itu jangan sampai ketinggalan edisi terbaru jam tangan dari Swiss Army di http://katalog.or.id/harga/jam-tangan-swissarmy.html situs perbandingan harga yang update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar