Rabu, 24 Juni 2015

mengapa jam tangan swiss army mahal | katalog.or.id

Siapa yang tak kenal dengan jam tangan yang satu ini. Sebelum merangkak ke dunia jam tangan , swiss army cukup dikenal luas masyarakat dengan pisau lipatnya pada tahun 1897 di swiss. Tak lama setelah sukses itu, mereka mulai memproduksi jam tangan merk “swiss army yang dikenal saat ini. Pertanyaannya adalah kenapa jam tangan ini cukup sukses dipasaran ? , mari kita lihat hal-hal yang membuat jam tangan “swiss army” ini cukup diminati pasar
  1. Jam tangan swiss army dikenal sebagian pecinta jam tangan sebagai jam sejuta umat dikarenakan harga jualnya yang cukup terjangakau dengan kualitas yang tidak bisa diremehkan. Contohnya dengan merogoh sekitar 200 ribuan anda sudah bisa membawa pulang produk ini.
  2. Desain yang mewah. Anda bisa buktikan jam tangan swiss army seharga 200 ribuan aja udah sangar. Apalagi yang harganya lebih dari itu.
  3. Bahan tali jam tangan yang cukup bervariasi . Jam tangan original Swiss army ini diproduksi dengan berbagai macam tali yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda . Termasuk tali kanvas atau berbahan nylon kualitas tinggi. Tali kulit asli , tali karet maupun tali stainless steel kualitas tinggi.
  4. Semua jam tangan swiss army Water Resistance (tahan air). Anda tidak perlu ragu terhadap daya tahan air pada jam ini. Dijamin aman , tentram , sentosa jika diajakin bermain main dengan air. hehe 
  5. Ageless, atau bisa dibilang jam tangan swiss army ini cocok dipakai untuk semua usia , remaja , tua maupun muda bisa memakai jam ini, dikarenakan jam ini didesain untuk digunakan semua umur.
  6. Purna jual yang mudah dan murah untuk didapatkan. Hampir semua sparepart dari produk jam swiss army ini mudah ditemukan di pasaran dan anda pun dapat membelinya dengan harga yang murah pula.
Itulah sedikit ulasan kami tentang jam tangan swiss army. Dan yang paling penting , semua jam tangan swiss army yang kita jual dijamin keasliannya . Jadi segera dapatkan info harga dan produk jam tangan swiss army idamanmu hanya di http://katalog.or.id/harga/jam-tangan-swiss-army.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar